Musyawarah Besar (MUBES) HIMAGRI UNIMUDA SORONG

Musyawarah Besar (MUBES) HIMAGRI UNIMUDA SORONG

Sorong – Perdana Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong melakukan kegiatan musyawarah besar (MUBES). Musyawarah Besar (MUBES) HIMAGRI merupakan forum tertinggi mahasiswa dalam kegiatan keorganisasian prodi Agribisnis Unimuda Sorong. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 19-20 Maret 2022 di Gedung perkuliahan Mas Mansyur, Unimuda Sorong.

Eva Maya Sari, S.Tp.,M.Si selaku Ketua Prodi Agribisnis Unimuda Sorong memberikan sambutannya dan membuka secara resmi kegiatan Mubes Himagri Unimuda Sorong

“saya mendukung penuh kegiatan-kegiatan himpunan karna dengan berorganisasi kalian bisa mendapatkan banyak benefit, salah satunya bisa memanage waktu antara kuliah dan organisasi. Jadi, ada keseimbangan antara kuliah dan organisasi” ujarnya

Kegiatan Musyawarah Besar HIMAGRI Unimuda Sorong mengusung tema “mari hasilkan ulang roda kepemimpinan dalam membentuk kepengurusan Himagri yang Tangguh dan unggul”. Ketua pelaksana Mubes Himagri mengharapkan dengan tema tersebut terciptalah pemimpin yang dapat membawa roda kepemimpinan himagri kedepannya bisa lebih baik dan unggul.

Rangkaian kegiatan mubes berjalan dengan lancar dan khidmat, dinamika yang terjadi di forum cukup menarik peserta sidang dan pada puncaknya terpilihlah ketua HIMAGRI Unimuda Sorong periode 2022/2023 yang baru yaitu Fernandy Louies Gunawan Syah mahasiswa semester 4 yang siap berjuang memimpin Himagri Unimuda Sorong yang lebih baik. (JS)